CARA PALING MUDAH MENGGANTI TEMA GOOGLE CHROME

Salam sambutan untuk para pengunjung yang budiman.. SELAMAT MEMBACA... hehe :)
Permintaan maaf juga kepada para pengunjung setia, karena saya terlalu lama off dan tidak posting di blog ini. Namun di kesempatan ini saya akan mempostingkan  artikel tentang CARA PALING MUDAH MENGGANTI TEMA GOOGLE CHROME. Sebelumnya Google Chrome menampilkan tampilan yang sederhana sehingga  membuat pengguna Google Chrome sedikit jenuh, namun kini Chrome menyediakan tema untuk mengantisipasi kejenuhan pengguna, sebenarnya sudah lama Google Chrome telah menyediakan tema untuk pengguna setianya, mungkin sekitar 50% orang yang mengetahui tentang tema Google Chrome.
Memang untuk sebagian pengguna Google Chrome pun sudah mengetahui tentang bagaimana cara mengubah tema Google Chrome dengan New Theme/ tema baru. Maka dari itu saya bagikan artikel ini bagi pembaca dan pengguna Google Chrome yang belum mengetahuinya dan sebagai bahan pengingat kembali bagi yang telah mengetahuinya. Agar tidak terlalu banyak basa-basi langsung saja cek koneksi internet anda, karena apa??? perlu diketahui bagi pengguna Google Chrome yang menginginkan tampilan baru di layar Google Chrome anda, untuk langkah awal dan paling penting adalah koneksi internet, dengan artian apabila anda tidak tersambung ke internet sama dengan anda tidak bisa mengganti tema Google Chrome anda tersebut. karena sambungan internet merupakan syarat untuk mengubah/mengganti tema Google Chrome. Apabila komputer/laptop anda sudah tersambung ke internet. Untuk selanjutnya ikuti lengkah-langkah di bawah ini !
1. Buka alat browser Google Chrome anda, Lalu klik opsi Sesuaikan dan kontrol Google Chrome yang terdapat di pojok kanan atas Google Chrome. Lihat gambar di bawah ini!


2. Pilihlah pilihan Setelan pada Menu Sesuaikan dan Kontrol Google Chrome. Lihat gambar di bawah ini!


3. Tekan Dapatkan Tema, untuk melihat dan mendapatkan tema. Lihat gambar di bawah ini! Dan tunggu proses pemuatan tema!


4. Setelah muncul berbagai jenis tema untuk Google Chrome. Pilihlah/klik tema yang menurutmu menarik untuk dipasang pada Google Chrome anda !


Sebagai Contoh saya pilih jenis tema Tempat Memukau dengan nama tema Old House Theme (FVD), lalu klik tombol Tambah Ke Chrome untuk menambah/memasang tema baru anda! Lihat gambar di bawah ini!


5. Setelah itu dari pihak penyedia tema Google Chrome akan melakukan pemeriksaan pada Google Chrome yang tepasang di computer anda dan sekaligus melakukan pemasangan tema baru anda, tunggu beberapa saat ! (bisa sambil ngopi…hehee..:D )


#koneksi internet berpengaruh pada kecepatan proses pemasangan tema
.
6. Setelah proses pemasangan telah selesai maka akan ditandai dengan munculnya tombol Selesai Ditambahkan pada dialog box, artinya anda telah berhasil mengganti tema Google Chrome anda! 


….SELAMAT…..
7. Untuk mengeceknya anda bisa merestart program aplikasi Google Chrome anda atau anda bisa menambah tab baru! Maka akan muncul tampilan awal Google Chrome anda dengan tema yang baru.

Ciiiieeeee Tema Baru Niee yeeee…..!!!! :D

Mudah bukan?

Adapun beberapa keuntungan pemasangan tema baru ialah :
  • 1.       Memberikan keindahan pada tampilan Google Chrome pengguna.
  • 2.       Menghilangkan efek jenuh pada pandangan pengguna.
  • 3.       Memberikan kesan menarik pada setiap pandangan. :D

Nah itulah CARA PALING MUDAH MENGGANTI TEMA GOOGLE CHROME di computer anda.
OK… Untuk postingan kali ini saya cukupkan sekian, semoga artikel ini bermanfaat khusus bagi saya dan umumnya bagi pembaca dan pengunjung yang budiman.
 SELAMAT MENCOBA !



#Pencarian sama:
Cara paling mudah mengganti tema google chrome, cara merubah tampilan google chrome, cara mempercantik google chrome, cara memasang tema google chrome, pasang tema di google chrome, cara pasang backgrund google chrome.
Previous
Next Post »