Microsoft Office Online

Tahukah anda.....????? Microsoft meluncurkan pasilitas aplikasi kantor secara online. Sehubung dengan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang sering kita kenal dengan kata TIK yang kini semakin berkembang pesat bagaikan kilat. Produk-produk yang berhubungan dengan teknologi pun ikut berkembang baik dari bidang Hardware maupun Software pun kiat mengikuti kemajuan jaman yang kini semakin meningkat, baik dari segi OS-nya (Operating System) maupun SA (Software Aplication) sama-sama berkembang pesat.

Dengan kemajuan jaman yang seperti kita lihat sekarang perusahaan Microsoft pun mampu bersaing dengan ketat dengan perusahaan-perusahaan lainnya. Dari pesatnya persaingna perusahaan dalam mengembangkan produk-produknya, Microsoft pun mampu mengembangkan Produknya yang hususnya dalam Software Aplikasi Microsoft mampu bersaing, yang dimana produknya yang kita kenal dari Ms. Office 2003 s.d Ms. Office 2010 sekarang yang begitu cepatnya. bahkan Microsoft mampu meluncurkan Produk aplikasi kantor yang dapat di akses melaului internet yang dikenal dengan Ms. Office Online.

Microsoft Office Online merupakan produk aplikasi kantor yang Microsoft luncurkan  pada beberapa bulan yang lalu, dan kita mampu untuk mengaksesnya dengan mudah. adapun beberapa keunggulan dari Ms. Office Online yaitu :
  • Penyimpanan lebih aman ( dikarenakan tempat penyimpanannya di OneDrive)
  • Lebih Pripate
  • Tampilan LayOut yang Lebih memukau 
Selanjutnya saya kan tampilkan Picture/gambar-gambar dari tampilan Microsoft Office Online tersebut. Ok... Look That...!!! :)



Tampilan pilihan/menu Ms. Office Online


Tampilan Profile Ms. Office Online

Tampilan Pilihan Layout Ms. Excel Online

Workbook Excel Online

Tampilan Pilihan Layout Ms Power Point Online

Workbook Power Point
Tampilan Pilihan Layout Ms. Word Online
Itulah beberapa gambar-gambar tampilan dari Microsoft Office Online yang memang sebenarnya perusahaan Microsoft telah meluncurkannya sudah sedikit lama yakni beberapa bulan kebelakang.

Demikian postingna saya kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian yang budiman. Adapun kata-kata yang salah mohon pemaklumannya, dan terimakasih atas kunjungan serta komentar berupa saran dan kritik membangun yang kami harapkan.

Untuk mencobanya Klik disini
Previous
Next Post »